You are here
Home > Berita Daerah > ​PESTA SIAGA KWARDA BANTEN DIGELAR DI LAPANGAN MASJID ALBANTANI

​PESTA SIAGA KWARDA BANTEN DIGELAR DI LAPANGAN MASJID ALBANTANI


PRAMUKANEWS.COM | Serang 01/12/2016, Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Banten menggelarkegiatan PESTA SIAGA di halaman masjid Albantani KP3B curug, Kota Serang. Kegiatan yang diikuti oleh 480 Pramuka usia Siaga ini merupakan perwakilan dari 8 Kwartir Cabang Kabupaten/kota di PropinsiBanten.
Pesta Siaga dibuka secara resmi oleh Ketua Kwartir Daerah Banten Drs. H. Mohammad Masduki, M.Si tadi pagi jam 09.30 yang dihadiri pula oleh unsur Andalan Daerah dan utusan dari masing masing Kwartir Cabang seKwarda Banten.Kegiatan PESTA SIAGA ini adalah merupakan program tahunan Kwartir daerah banten yang kegiatannya meliputi Keagamaan, Ketangkasan, Permainan, Bermain peran, menari, peduli lingkungan, pengetahuan kepramukaan, kuliner dan wisata banten, serta Tehnik kepramukaan.
Pesta Siaga yang diikuti oleh pramuka usia Siaga ini ( 7 – 10 Tahun ), ditutup oleh Wakil Ketua Kwartir Daerah Banten bidang binamuda Ir. Hj. Eneng Nurcahyati yang juga sebagai Asda II Pemprop Banten pada pukul16.30 WIB.(Humas Kwarda Banten / Adam)

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top