You are here
Home > Berita Gudep > Gebyar Lomba Aksi Penggalang (GALANGGANG) 2016 Dibuka

Gebyar Lomba Aksi Penggalang (GALANGGANG) 2016 Dibuka


PRAMUKANEWS.COM | Padang Mengatas – Gerakan Pramuka Gudep 03.051-03.052 Pangkalan SMK-PP Negeri Padang Mengatas, Kab. Lima Puluh Kota, Sumatera Barat mengadakan kegiatan Gebyar Lomba Aksi Penggalang ( GALANGGANG ) I 2016. Kegiatan ini diadakan tanggal 19-20 November 2016, bertempat di Kampus SMK PP Negeri Padang Mengatas.
Dalam laporannya pada saat upacara pembukaan, ketua panitia menyampaikan bahwa peserta GALANGGANG 2016 berjumlah 98 orang, yang berasal dari beberapa Gudep Penggalang dari Kab.50 Kota dan Tanah Datar. Juga disampaikan bahwa pada kegiatan ini diperlombakan beberapa mata lomba yaitunya PBB , Pionerring , We Are The Best dan Pentas Seni. Kegiatan GALANGGANG 2016 ini mengambil tema “Dengan Gerakan Pramuka Kita Melangkah Bersama  Meraih Satu Tujuan.
Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala Sekolah selaku Ka.Mabigus SMKN PP Padang Mengatas, Kak Sarbaini.  Dalam amanatnya, beliau mengharapkan agar dengan adanya kegiatan Pramuka dapat menangkal kenakalan remaja. “Melalui Galanggang ini mari kita tingkatkan sportivitas dan persaudaraan diantara sesama Pramuka” tambah beliau.
Setelah selesai upacara pembukaan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Lomba Pionerring dan We Are The Best.

Anggi Fetra Migaus

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top