You are here
Home > Berita Gudep > Pramuka SDN 11 Serang “Kuda Hitam” Juarai LT 2 Kwarran Serang

Pramuka SDN 11 Serang “Kuda Hitam” Juarai LT 2 Kwarran Serang

PRAMUKANEWS.COM | SERANG – Kegiatan Lomba Tingkat (LT) 2 Kwartir Ranting Serang yang berlangsung 3 Hari dari Hari Selasa hingga Kamis kemarin ini dijuarai oleh Pangkalan yang tidak diduga akan lolos sebagai perwakilan Ranting Serang di LT 3 Kota serang.

Pasalnya diKwarran ini terdapat banyak sekali Pangkalan dengan Kwalitas yang luar biasa dan jumlah Pangkalan yang bukan main ada hampir 100 pangkalan yang terdaftar diKwarran ini yang juga selalu menjadi wakil Kota Serang untuk LT 4, SDN 11 Serang  bukalah pangkalan yang diunggulkan dibandingkan pangkalan lainnya yang biasa mengisi post juara di LT 2 Serang seperti SDN 2 Serang, SDN Bhayangkari, SDN 13 Serang dan lainnya.
Walau kegiatan berlangsung dimusim Hujan uniknya selama 3 (Tiga) Hari sedikitpun hujan yang turun, panasnya cuaca membuat perlombaan semakin memanas hingga menguras tenaga para peserta. Salah satu kejadian Unik ketika LT 2 Serang adalah ketika Hari ke 2 kegiatan selesai penjelajahan ada salah satu pesera dari SDIT Khalifah menghilang hingga pukul 22:00 WIB, panitia mengerahkan semua personilnya untuk melakukan pencarian dan akhirnya ditemukan di tempat outbound sedang tertidur pulas akibat kelelahan.
Selain SDN 11 Serang yang menjuarai LT 2 Serang ditingkat penggalang SD, juga kembali meloloskan Regu Putra dari MTsN 1 Serang dan Regu Putri dari SMPN 3 Serang yang selalu menjadi langganan juara di LT 2 Serang. (Adam)

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top