You are here
Home > Berita Cabang > ​LT III KWARCAB 03.04 TANAH DATAR RESMI DIBUKA

​LT III KWARCAB 03.04 TANAH DATAR RESMI DIBUKA

PRAMUKANEWS.COM | TANAH DATAR – Dalam rangka mengevaluasi hasil pembinaan bagi Pramuka Penggalang, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 03.04 Tanah Datar kembali mengadakan Lomba Tingkat (LT) III Tingkat Kwarcab Tanah Datar. LT III ini diadakan di Bumi Perkemahan Pagaruyung, Batusangkar. Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari, mulai dari tanggal 03 November sampai 07 November mendatang.
Dalam laporannya, kak Arjulis selaku Ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh Pramuka Penggalang perwakilan dari 14 Kwarran yang ada di Tanah Datar. Selain itu, juga akan diadakan pengukuhan 83 orang Pramuka Garuda mulai dari tingkat Siaga hingga Penegak.
Bertindak sebagai Pembina Upacara pada upacara pembukaan , kak Aulizul Syuib selaku Ka.Kwarcab Tanah Datar. Dalam sambutannya , beliau menyampaikan selamat kepada peserta LT III karena telah terpilih sebagai perwakilan dari Kwarran masing-masing. Beliau juga mengharapkan agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar hingga hari terakhir.
Dalam kesempatan tersebut, Ka.Kwarcab juga menyematkan tanda peserta LT III secara simbolis, didampingi oleh kak Andri Yusran dari Kwarda 03 Sumatera Barat.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan Pramuka Garuda yang telah dipilih melalui beberapa tahapan seleksi beberapa waktu lalu.
Anggi Fetra Migaus

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top