You are here
Home > Berita Ranting > ​Resmi dilepas Ka. Mabiran, Siap berjuang di LT III

​Resmi dilepas Ka. Mabiran, Siap berjuang di LT III

PRAMUKANEWS.COM | Kawali ( 28/10 ) Sebanyak 4 Regu Penggalang asal Kwarran Kawali resmi dilepas oleh Ka. Mabiran Kawali , Kak Hidayat Taufik dalam Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 88 tingkat Kecamatan Kawali. 
Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan dihalaman pendopo Kecamatan Kawali dan disaksikan oleh kepala dinas, uptd dan ptd Se Kecamatan Kawali dan dihadiri oleh Pengurus Pramuka Kwarran Kawali di saksikan oleh seluruh peserta upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda.
Adapun perwakilan Kontingen Kawali ini berasal dari Regu Terbaik Tingkat tinggi dalam kegiatan Lomba Tingkat II yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Astana Gede Kawali pada tanggal 27 – 29 September 2016
Dalam amanatnya Ka. Mabiran sangat bangga dengan prestasi yang dicapai oleh calon peserta LT III dari Kwarran Kawali, adapun yang mewakili Kawali adalah Pramuka Penggalang tingkat SD , putera dari MI Selamaya, dan Puteri dari SDN 1 Kawali, sedangkan untuk tingkat SMP , Regu Putera dari SMPN 3 Kawali dan Puteri dari SMPN 1 Kawali.
Didampingi oleh 4 orang pembina pendamping yakni Kak Rudi, Kak Teti, Kak Ade Rohman, dan Kak Rini dan dipimpin oleh Pinkonran Kak Anwar , Kak Yani Asmara.
Harapan hadir dari Ka. Mabiran dimana peserta LT dari Kawali  bukan hanya menjadi Juara tapi menjalin persahabatan dengan kuat karena keberhasilan akan mengikuti perjuangan.
Dengan bangga dan ucapan Basmallah Ka. Mabiran melepas Kontingen Kwarran Kawali untuk berlomba di LT 3 di Lakbok tanggal 29 Oktober – 2 November 2016.
Nandi

Redaksi 029 – Ciamis

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top