You are here
Home > Berita Ranting > Hujan Mendera, Peserta LT II Kawali Tetap Semangat

Hujan Mendera, Peserta LT II Kawali Tetap Semangat

PRAMUKANEWS.COM | Kawali 28 September 2016, suasana becek dan basah membasahi bumi perkemahan Astana Gede di Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Kawali, dimana kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan, kegiatan ini resmi dibuka pada hari Selasa kemarin.

Musim penghujan yang melanda Kabupaten Ciamis dipenghujung September mewarnai rangkaian terakhir giat Lomba Tingkat II Kwartir Ranting di Kabupaten Ciamis.
Menurut agenda ini merupakan giat LT II terakhir di bulan September selanjutnya giat LT III akan berlangsung di penghujung tahun 2016.
Terpantau para peserta Tetap semangat mengikuti giat yang mengasah kreativitas dalam dunia kepramukaan. Walau hujan deras turun, semalam banyak peserta dan pembina yang berteduh di rumah warga, dan Aula Paseban Jagat Palaka.
“Semalam hujan turun , kami bingung bagaimana harus bersikap , kami mengamankan barang-barang dan peserta” dihubungi saat berlangsungnya Lomba Tingkat” ujar pembina SDN 1 Margamulya
Pagi ini masih banyak agenda yang akan diperlombakan dengan harapan tidak berlangsung nya hujan
” Jika tidak hujan malam ini akan berlangsung Upacara Unggun Api dan pentas seni ” ujar Dewan Kerja Ranting.
Peserta dihimbau untuk menjaga kondisi dan kesehatan selama kegiatan berlangsung, diharapkan dengan adanya Lomba Tingkat II bisa menghasilkan Juara dan berangkat ke Lomba Tingkat III.

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top