You are here
Home > Berita Ranting > ​KWARRAN CIKAMPEK SIAPKAN PESERTA PWD JABAR 2016

​KWARRAN CIKAMPEK SIAPKAN PESERTA PWD JABAR 2016

PRAMUKANEWS.COM | Cikampek – Kwartir ranting gerakan pramuka Cikampek melalui Dewan Kerja Ranting (DKR) mengadakan seleksi dalam rangka mempersiapkan peserta untuk mengikuti kegiatan Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) Jawa Barat tahun 2016 yang akan digelar di Karawang dalam waktu dekat. 
Rusmanto sekretaris kwartir ranting gerakan pramuka cikampek dalam sambutannya mengatakan “Pramuka harus bisa menjaga nama baik pribadi, orangtua serta pramuka itu sendiri, selain itu dengan mengikuti kegiatan pramuka haruslah mempunyai nilai lebih yang dapat berguna dimasyarakat” tuturnya.

Seleksi yang dilangsungkan pada minggu (25/9) dipusatkan di markas kwartir ranting gerakan pramuka cikampek itu, dibagi menjadi tiga sesi tes mulai dari test tertulis, psikotes hingga wawancara diikuti oleh 12 penegak dari berbagai pangkalan yang berada di lingkungan kwarran cikampek dan langsung di pimpin oleh sekretaris kwarran cikampek.

Sementara itu Rosim Ifansyah ketua DKR Cikampek menyatakan “seleksi ini ditujukan untuk mencari peserta terbaik dari yang terbaik, selain itu ini juga merupakan langkah awal dalam kegiatan PWD Jabar 2016 bila lolos maka akan diikutsertakan seleksi di tingkat kwarcab” Ujarnya. (Epan)

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.

One thought on “​KWARRAN CIKAMPEK SIAPKAN PESERTA PWD JABAR 2016

Top