You are here
Home > Berita Ranting > ​DKR KOTABARU GELAR MUSPPANITERA RANTING

​DKR KOTABARU GELAR MUSPPANITERA RANTING

PRAMUKANEWS.COM | Cikampek – Dewan kerja ranting gerakan pramuka Kotabaru, Kabupaten Karawang menggelar musyawarah penegak pandega puteri dan putera (Musppanitera) tahun 2016, kegiatan yang berlangsung pada minggu (18/9) dilaksanakan di kampus SMK Insan Tazakka Kotabaru. 
Wiati Samawati Ketua DKR Kotabaru masa bakti 2013-2106 mengatakan “Kegiatan yang rutin diselenggarakan dalam 3 tahun sekali ini, dimaksudkan guna melaporkan pertanggungjawaban pengurus masa bakti yang lalu serta sarana kaderisasi anggota DKR baru” Ujarnya  

Namun amat disayangkan musyawarah yang dihadiri oleh lebih dari 60 peserta perwakilan dari berbagai pangkalan yang berada di kwartir ranting Kotabaru ini, tidak dihadiri oleh perwakilan kwartir ranting hingga berakhirnya kegiatan ini.

Salsabila ketua presidium sidang yang juga perwakilan dari pangkalan SMAN 1 Cikampek  menyatakan “saya merasa senang bisa ikut musppanitera, soalnya bisa tahu dan belajar langsung tentang teknik persidangan” paparnya.          

Sementara itu dalam musppanitera kali ini Wiati Samawati terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin DKR Kotabaru masa bakti 2016-2019. (Epan)

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top