You are here
Home > Berita Daerah > Jambore Ranting Kec. Cermee : Pramuka Bersholawat

Jambore Ranting Kec. Cermee : Pramuka Bersholawat

Cermee – Bondowoso, Kurang Lebih Sebanyak 1000 Peserta yang terdiri dari Tingkat Sekolah Dasar hingga Menengah dan Sederajat di Kabupaten Bondowoso Kecamatan Cermee Mengikuti Jambore Ranting Mulai Hari Jum’at.

Menurut Ketua Panitia Kak Santoso, di Cermee, Jum’at, Kegiatan itu di ikuti oleh para siswa – siswi anggota Pramuka Se-Kecamatan Cermee. “Jambore Ranting Tingkat Penggalang ini Kami Pusatkan di Bumi Perkemahan Bukit Guram, 7 – 9 November 2014”.

Peserta yang Antusias Mengikuti Semua Kegiatan itu Membuat Panitia dan Kakak Pendamping Bangga. Kakak-kakak Dewan Kerja Ranting yang di Bina Oleh Kak Thoyyib Merasa Bangga atas Terlaksananya Kegiatan ini. Kegiatan ini tak Luput dari Campur Tangan Kwartir Ranting yang 100% Mendukung Kegiatan Positif ini.

KEMENAG yang Mewakili Wakil Bupati yang Membuka Kegiatan ini Bangga Bisa Sampai Semeriah Seperti ini. Dari Sekian Banyak Jambore yang di Laksanakan di Kabupaten Bondowoso, Jambore Ranting Kecamatan Cermee yang Bertema “ PRAMUKA BERSHOLAWAT “ ini Mencetak Rekor Peserta TERBANYAK.

Dukungan dari Sekolah Tingkat Penegak di antaranya SMKN 1 CERMEE, PONPES DARUL FALAH, PONPES SABILIL MUKARROMAH, PONPES NURUT TAQWA, PONPES RAUDLATUL FALAH. Juga Dukungan Dari Pihak KORAMIL 0822 Dan POLSEK CERMEE.

“ Tanpa Bantuan dan Kerjasama yang Baik Kegiatan ini Takkan Berjalan Lancar ”, Kata Kak Moh.Syeh Zainul Hali, Wakil Ketua Dewan Kerja Ranting Kecamatan Cermee. Wargapun Sangat Antusias atas adanya Jambore Tersebut “ Lebur Niko Cong, Bile Bede ngak Niko Pole ghe, Sabhek ediye pole pon” ( Bagus ini Nak, Kapan ada Kayak Gini Lagi, Tempatkan disini Lagi)”, Kata Salah Seorang Warga.

Kiriman : mszhcermee@yahoo.com

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top