You are here
Home > Umum > Belajar Pramuka Melalui Game

Belajar Pramuka Melalui Game

Pengembang game asal Tanah Air, Educa Studio kembali meluncurkan game edukasi mereka. Jika karya mereka sebelumnya berfokus pada pengajaran anak usia dini, kali ini mereka meluncurkan game yang cocok untuk anak Sekolah Dasar. Game teranyar ini berjudul Marbel Belajar Pramuka.

Sesuai namanya, game ini berguna untuk mengajarkan kepada anak mengenai dasar-dasar pramuka. Selain memberikan berbagai penjelasan tentang makna dari lambang pramuka, anak juga bisa memperlajari berbagai simpul tali pramuka yang juga diajarkan di sekolah. Anak juga dapat mempelajari apa itu mata angin dan cara mencari arah mata angin saat berada di alam liar.

Setiap materi dilengkapi dengan narasi, sehingga anak-anak bisa belajar hanya dengan mendengarkan suaranya. Setelah selesai memperlajar berbagai materi pramuka, ada berbagai macam permainan seru menanti sang anak. Lewat permainan ini, pengetahuan serta hasil belajar mereka bisa diuji.

Gratis dan tanpa in-app purchase, game ini sudah bisa dinduh melalui Google Play Store.

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top